Penyebab sperma cepat keluar

Hubungan intim yang menyenangkan adalah kalau antara istri dan suami bisa saling memberikan kenikmatan dan kepuasan atau orgasme. Kalau salah satu pihak tidak bisa memberikan kepuasan pada pasangannya, hubungan intim menjadi tidak seimbang dan dapat mengakibatkan ketidak harmonisan hubugan suami isteri. Saat bersetubuh, biasanya pihak suami yang sering KO duluan dengan di tandai dengan ejakulasi (keluar sprema)

Cara agar sperma tidak cepat keluar
Lalu bagaimana agar suami tidak cepat keluar duluan? Cara agar tidak cepat keluar sperma dalam tips Cara Bersetubuh Yang Enak Nikmat pasutri  ini mungkin berguna buat para suami yang kalau  Berhubungan Seks terlalu cepat keluar (mengindap ejakulasi dini)

Masalah ejakulasi dini memang sering di temui pada pria dewasa dan penyebab ejakulasi dini juga bermacam macam, bisa karena faktor usia, mengindap penyakit tertentu atau karena kejiwaaa seperti stress karena pekerjaan atau ada masalah lain. Pria yang mengalami ejakulasi dini, tidak mampu manahan ejakulasi dini nya sehingga beluam lama melakukan penetrasi pada Ms V isterinya, Mr. P suami sudah keluar air mani duluan.

Di sini tips pasutri akan berbagi informasi cara agar tidak cepat keluar air mani saat berhubungan intim dengan menggunakan herbal pasutri. Black ant sekaligus antiseptik berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa.
http://gudangherbal-ku.blogspot.com/ Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.
Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
087736710838

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penyebab sperma cepat keluar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/10/penyebab-sperma-cepat-keluar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Penyebab sperma cepat keluar "

Posting Komentar