Gejala dan Tanda Penyakit Sifilis

Penyakit sifilis kini agak jarang dijumpai, apalagi setelah diperkenalkannya antibiotika penisillin. Penyebabnya adalah T. pallidum. Yang diserang oleh penyakit ini adalah semua organ tubuh, sehingga cairan tubuh mengandung T. pallidum.

Stadium lanjut menyerang sistem pembuluh darah dan jantung, otak dan susunan saraf. Penjalaran menuju janin yang sedang berkembang dalam rahim dapat menimbulkan kelainan bawaan janin dan infeksi dini saat persalinan.

Tanda-Tanda Penyakit Sifilis
Berikut beberapa gejala yang timbul pada penyakit sifilis, antara lain :
1. Tanda awal dari sifilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.

2. Sekitar 6 sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada
 telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.

3. Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf,
otak dan sistem darah penderita.

Masa inkubasi penyakit sifilis cukup panjang sekitar 10-90 hari dan rata-rata 3 minggu. Timbul perlukaan di tempat infeksi masuk. Terdapat infiltrat (pemadatan karena serbuan sel darah putih) yang selanjutnya mengelupas dan menimbulkan perlukaan dengan ciri perlukaan dengan permukaan bersih, berwarna merah, kulit sekitarnya tidak terdapat tanda radang, membengkak, dan sebagian tidak terasa nyeri. Perlukaan mendatar dapat berubah menjadi ulkus karena dindingnya tegak lurus ke dalam, ulkus ini tidak nyeri dan disebut ulkus durum. Penyakit infeksi dapat menyebar ke daerah kelenjar getah bening regional yang berbentuk soliter artinya tidak ada perlekatan tanpa rasa nyeri dan pergerakannya bebas.
Penyebaran yang telah mengenai kelenjar regional disebut sifilis stadium I dengan kompleks primer. Dalam keadaan demikian sebagian besar penderita telah memeriksakan diri sehingga segera mendapatkan pengobatannya.

Penemuan penisilin sangat menguntungkan karena menjadi obat khas untuk penyakit sifilis. Pada abad ke 16-17 sifilis melanda Eropa dengan angka kematian dan kesakitan yang tinggi. Kini sifilis tidak terlalu banyak lagi dijumpai oleh karena usaha preventif dan pengobatan yang cukup intensif

KAMI MENUJUAL OBAT SIFILIS MANJUR !!!
Pengobatan 3-5 Hari Insya Allah Sembuh Total Tuntas Tas... Tas,,,,
Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  = = = = = = = = = = = = = =  = = =  =  = = = = = = = = 
Testimoni nyata:
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)
08213776xxx (maaf, disamarkan)Teman saya pernah terkena sipilis, sangat

mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari

sudah kering. Mantap banget !!
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
o8137267xxx , selamat malam pak alhamdulilah luka sipilis di kemaluan saya sudah sembuh dan
sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya 

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah  sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

 
Obati segera penyakit Anda Jangan tunggu sampai parah !!! 
OBAT SIPILIS 
INSTAN
http://4.bp.blogspot.com/-qMudflI6p9E/T20U3DCpkWI/AAAAAAAAAtM/3kg-XgFdRQU/s320/images.jpg 
Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Tlp/SMS: 087736710838
Tunggu apa lagi ?
Jangan biarkan penyakit ini merenggut hidup Anda....! 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Gejala dan Tanda Penyakit Sifilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/gejala-dan-tanda-penyakit-sifilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Sabtu, 10 November 2012

1 Komentar untuk "Gejala dan Tanda Penyakit Sifilis"