Obat Infeksi Saluran Kemih

Penyebab infeksi saluran kemih dan jenisnya

Obat Infeksi Saluran Kemih - Penyakit infeksi saluran kemih atau sering disingkat menjadi ISK merupakan infeksi oleh bakteri yang terjadi pada daerah saluran kemih. Urine sendiri terdiri cairan, garam dan produk buangan namun tidak mengandung bakteri. Nah, masalahnya terletak pada bakteri ini jika ada di dalam urin. Jika bakteri berkembang biak di dalam saluran kemih atau ginjal maka penyakit infeksi saluran kemih atau ISK pun terjadi. Jenis penyakit infeksi saluran kemih yang paling sering terjadi adalah sistitis dan menimbulkan perasaan tidak enak pada waktu berkemih.

Infeksi saluran kemih terdiri dari beberapa jenis. Seperti yang telah disebutkan ada ISK yang disebut sebagai sistitis. Ada juga asimtomatis dimana infeksi saluran kemih tidak menimbulkan gejala. Berikut beberapa kategori infeksi saluran kemih, yakni sebagai berikut:
  1. Infeksi Saluran Kemih Primer : Berdasarkan gejala sistemik pada infeksi saluran kemih ini maka ISK primer dapat dibagi menjadi 2 kategori sebagai berikut :
    • ISK lokal dapat diterapi antibiotika lokal.
    • ISK dengan beberapa gejala sistemik yang bisa diterapi secara antibiotika sistemik seperti amoksilin.
  2. Infeksi Saluran Kemih Sekunder : Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh penyakit lainnya. ISK berulang sendiri merupakan pertanda bahwa Infeksi saluran kemih tersebut termasuk dalam kategori sekunder karena penanganan dan pengobatan ISK sebelumnya tidak tepat. Penyebab penyakit infeksi saluran kemih sekunder adalah diakibatkan oleh obstruksi saluran kemih seperti pembesaran prostat, struktur uretra dan batu saluran kemih. Oleh karena itu, penanganan dan pengobatan penyakit infeksi saluran kemih sekunder haruslah berdasarkan penyebabnya yang perlu diketahui.

Gejala Infeksi Saluran Kemih

Apa saja tanda-tanda dan gejala penyakit infeksi saluran kemih? Berikut rangkuman gejalanya yang perlu diwaspadai agar mendapatkan pengobatan secara medis yang lebih dini :
  1. Penderita merasakan sakit pada saat atau setelah buang air kecil.
  2. Anyang-anyangan istilah dalam bahasa Jawa, yang artinya adanya perasaan tidak enak pada daerah kandung kemih atau perasaan ingin buang air kecil namun ketika buang air kecil tidak ada keluar air seni atau hanya dalam jumlah yang sangat sedikit sekali.
  3. Air seni / urin berwarna pekat seperti air teh atau berwarna kemerahan jika ada darah.
  4. Nyeri pinggang.
  5. Jika infeksi sudah mencapai ginjal maka terdapat gejala demam atau menggigil dan rasa nyeri di bagian bawah belakang rusuk dan disertai mual dan muntah.
Bagaimana jika sudah terlanjur terkena penyakit infeksi saluran kemih? Beberapa tindakan pengobatan penyakit infeksi saluran kemih di antaranya adalah dengan pemberian antibiotik oleh dokter. Pengobatan secara tradisional pun kadang bisa dilakukan, yakni menggunakan daun sirih yang memang mengandung daya antiseptik. Namun, jangan hanya mengandalkan pengobatan tradisional tersebut tetapi juga harus segera berkonsultasi dengan dokter sesegera mungkin apabila terdapat gejala-gejala penyakit infeksi saluran kemih.

 Pengobatan
Pengobatan dengan antibiotik kombinasi herbal,  Obat Infeksi Saluran Kemih Manjur silahkan kontak 087736710838.

OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH MANJUR !!!

Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Tlp/SMS: 087736710838
Tunggu apa lagi ?
Jangan biarkan penyakit ini merenggut hidup Anda....!  
 
Catatan :
Harga belum termasuk onkir silahkan kontak kami terlebih dahulu  
087736710838



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Obat Infeksi Saluran Kemih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/obat-infeksi-saluran-kemih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Kamis, 22 November 2012

Belum ada komentar untuk "Obat Infeksi Saluran Kemih"

Posting Komentar