Ramuan Tradisional Agar Kulit Putih Mulus

Cara Tradisional Agar Kulit Putih  Mulus
Untuk mendapatkan kulit putih mulus ala wanita jepang, anda hanya membutuhkan beras ketan yang telah dicuci bersih dan sudah ditiriskan. Tujuannya agar menghilangkan kotoran yang ada didalam beras ketan itu.  Setalah ditiriskan, masukkan beras kedalam wadah kantong yang terbuat dari kain satin atau kain katun. Setelah beras dimasukkan secara rapi di dalam wadah kain, tumbuk perlahan lahan beras tersebut sampai halus, namun tidak merusak wadah kain katun atau satinnya. Kemudian celupkan kantong berisi beras yang sudah ditumbuk ke dalam air hangat dan diamkan beberapa menit hingga berubah seperti air susu. Lalu usapkan kantong berisi beras secara merata kedalam tubuh dan diamkan beberapa saat. Setelah itu, kemudian bilas hingga bersih, dan dilakukan secara rutin, dan dipastikan anda akan mendapatkan kulit putih mulus.

Maafaat lain beras ketan agar kulit putih mulus
Pemakaian beras ketan tidak hanya untuk mendapatkan hasil kulit putih mulus, namun juga berguna untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari pencemaran bahan kimia pada produk produk yang tersedia di pasaran. Beras ketan tersebut tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak kulit pada masa tertentu karena diolah secara tradisional. Selain penggunaan beras ketan untuk mendapatkan kulit putih mulus, tips ini juga berguna untuk menghemat perekonomian hanya membutuhkan beras ketan dengan harga terjangkau. Beras ketan telah menjadi rahasia wanita jepang untuk mendapatkan kulit idaman setiap wanita sejak dulu, yaitu mendapatkan kulit alami putih mulus.
ADHA WHITE SERIES PAKET EKONOMIS
(cream siang + cream malam + sabun tranparant 1 buah)
Cream Herbal Perawatan Wajah Alami ini merupakan Produk Farmasi yang telah Lulus Uji di Lab UI dan Lab Sucofindo (saat ini cream herbal ini yang asli dari kami sudah terdaftar di BPOM), dan dinyatakan Aman dan tidak berbahaya. Saat ini sedang dalam Proses Sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag.
a-DHA White series hadir dengan design dan formula yang baru yang lembut dan ringan. Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam & kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadi kulit tampak lebih cerah.

  • Nano Technology adalah inovasi terbaru menggunakan partikel mikro yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerut & meningkatkan elastisitas kulit.
  • OIL Free Membuat wajah terasa lembut dan ringan, bebas minyak.


Harga Paket ekonomis :

1 Paket » Rp.200.000,-

Pemblian minimal 2 paket dapat discont 10%

Harga belum termasuk onkir
http://www.isodagar.com/img/p/a_dha_white_series_ekonomis_before_after.jpg 
KONTAK KAMI
087736710838

Selengkapnya >> 

Kwalitas dan keaslian produk kami jamin
AWAS BARANG PALSU !!!  
Dengan harga lebih murah... 
PTODUK BERKWALITAS DAN DIJAMIN ASLI 

KONTAK KAMI
087736710838

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ramuan Tradisional Agar Kulit Putih Mulus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2013/01/ramuan-tradisional-agar-kulit-putih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Rabu, 09 Januari 2013

2 komentar untuk "Ramuan Tradisional Agar Kulit Putih Mulus"

  1. salam kenal gan...
    agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal...sebaiknya ramuan ini dipakai berapa kali dalam sehari...
    apakah di anjurkan juga untuk memakai kaos kaki muslimah dalam melakukan perawatan agar hasinya bisa maksimal...

    BalasHapus
  2. terima kasih ya gan...
    agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal...sebaiknya perawatan dilakukan setiap berapa hari sekali... dan untuk kaki apakah di anjurkan juga untuk memakai kaos kaki wanita agar hasilnya agar kulit kaki bisa bersih maksimal...

    BalasHapus