Mengenali Ciri-ciri Herpes

Mengenali Ciri-ciri Herpes - Ciri-ciri Herpes timbul ketika seseorang tertular penyakit herpes. Penularan penyakit herpes biasanya dari sentuhan kulit dengan penderita herpes. ketika seseorang sudah tertular penyakit herpes, maka ciri-cici herpes akan timbul.

Mengenal Ciri ciri herpes

Penyakit Herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Biasanya ciri-ciri herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.

Gelembung yang terasa nyeri tersebut sebagai ciri-ciri herpes, juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh. Serangan penyakit herpes dapat terjadi sekaligus  pada beberapa area persarafan yang menyebabkan perluasan penyakit herpes ke bagian tubuh yang lain hingga ke kepala.

Tetapi pada umumnya ciri-ciri herpes dan penyakit heroes hanya menyerang area persarafan di daerah dada. Agar tidak dimasuki kuman dan tidak menimbulkan bekas maka sebisa mungkin menjaga agar gelembung pada kulit tersebut tidak pecah dengan menggunakan bedak talek yang dapat melicinkan kulit.
Biasanya beberapa hari kemudian, gelembung pun akan mengempis karena tubuh yang menyerapnya dan akan ada bekas hitam pada kulit. Jika penderita penyakit herpes tahan terhadap dingin maka boleh saja mandi.

Pada umumnya penyakit herpes menular melalui kontak langsung. Bahkan untuk herpes zoster dapat menular melalui udara namun daya tularnya tidak sekuat cacar air. Jika ada orang yang tertular penyakit herpes zoster, biasanya ciri-ciri herpes awalnya terkena cacar air dulu walaupun dia belum pernah sakit cacar air.
Oleh sebab itu, penderita penyakit herpes sebaiknya beristirahat dulu hingga pegalnya tidak terasa lagi dan lukanya mengering. Semoga artikel ciri-ciri herpes ini bisa bermanfaat.

Obati segera penyakit Anda Jangan tunggu sampai parah !!! 
OBAT SIPILIS 
INSTAN
http://4.bp.blogspot.com/-qMudflI6p9E/T20U3DCpkWI/AAAAAAAAAtM/3kg-XgFdRQU/s320/images.jpg 
Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Tlp/SMS: 087736710838
Tunggu apa lagi ?
Jangan biarkan penyakit ini merenggut hidup Anda....! 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengenali Ciri-ciri Herpes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/mengenali-ciri-ciri-herpes.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Rabu, 14 November 2012

Belum ada komentar untuk "Mengenali Ciri-ciri Herpes"

Posting Komentar