Penyakit Kulit Kelamin Sifilis

Asal Muasal Penyakit Kulit Kelamin Sifilis
Penyakit Kulit Kelamin Sifilis - Konon, nama sifilis berasal dari sebuah sajak bernama sama yang ditulis oleh Fracastoro pada 1530. Fracastoro adalah dokter yang pernah hidup di Verona, Italia. Sajaknya berkisah tentang penggembala babi bernama Sifilis yang dikutuk oleh Dewa Apollo. Gejala-gejala penyakit tersebut sangat mirip dengan gejala suatu penyakit yang tengah melanda Italia pada masa itu sehingga orang awam menamakan penyakit tersebut sifilis.
Ada dugaan bahwa para awak Columbuslah yang membawa Penyakit Kulit Kelamin sifilis masuk ke Eropa. Sejumlah ahli di Kanada serta Amerika Serikat melakukan anilisis dan penelitian dengan mencermati sejarah evolusioner bakteri penyebab Penyakit Kulit Kelamin sifilis dengan metode genetika molekular.
Sejumlah kasus epidemik Penyakit Kulit Kelamin sifilis pertama muncul di Eropa pada 1495 atau dua tahun setelah ekspedisi Columbus mengarungi Samudera Atlantik berakhir. Penyakit Kulit Kelamin sifilis tersebut menjangkiti sebagian besar pasukan Prancis. Namun, dugaan itu masih diperdebatkan dan belum menemukan titik terang.

Penyebab Penyakit Kulit Kelamin Sifilis
Penyebab Penyakit Kulit Kelamin sifilis adalah bakteri dari famili spirochaetaceae bernama treponema 9. Ukurannya sangat kecil dan memiliki kemampuan hidup serta berkembang biak di hampir setiap bagian tubuh manusia. Bakteri tersebut dapat pindah dari orang yang telah terinfeksi bakteri ke orang sehat karena hubungan seksual berlainan jenis (heteroseksual) serta hubungan sesama jenis (homoseksual) juga oral seks.
Ibu yang mengidap Penyakit Kulit Kelamin sifilis juga dapat menularkan sifilis pada janinnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Penyakit Kulit Kelamin sifilis tidak akan menyebar dari handuk, kloset, dan pegangan pintu yang dipakai penderita sifilis.

Gejala Penyakit Kulit Kelamin Sifilis
Gejala-gejala yang timbul jika terkena Penyakit Kulit Kelamin Sifilis ini adalah benjolan-benjolan di sekitar alat kelamin. Timbulnya benjolan sering pula disertai pusing-pusing dan rasa nyeri pada tulang, mirip seperti gejala flu. Anehnya, gejala-gejala yang timbul ini dapat menghilang dengan sendirinya tanpa pengobatan.
Penyakit Kulit Kelamin Sifilis dapat dikatakan sebagai musuh dalam selimut karena selama jangka waktu 2-3 tahun pertama tidak akan menampakkan gejala mengkhawatirkan. Namun, setelah 5-10, sifilis baru akan memperlihatkan keganasannya dengan menyerang sistem saraf, pembuluh darah, dan jantung.

Obati segera penyakit Anda Jangan tunggu sampai parah !!! 
OBAT SIPILIS 
INSTAN
http://4.bp.blogspot.com/-qMudflI6p9E/T20U3DCpkWI/AAAAAAAAAtM/3kg-XgFdRQU/s320/images.jpg 
Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Tlp/SMS: 087736710838
Tunggu apa lagi ?
Jangan biarkan penyakit ini merenggut hidup Anda....! 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penyakit Kulit Kelamin Sifilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/penyakit-kulit-kelamin-sifilis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Rabu, 14 November 2012

Belum ada komentar untuk "Penyakit Kulit Kelamin Sifilis"

Posting Komentar