Obat Diabetes

Obat Diabetes - Diabetes adalah penyakit menahun yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah yang disebabkan tidak adanya insulin atau tidak berfungsinya hormon insulin di dalam tubuh. Fungsi insulin adalah mentransfer glukosa darah ke dalam sel sehingga glukosa dapat digunakan sebagai sumber energi. Bila hormon insulin tidak ada atau tidak berfungsi maka terjadi penumpukan glukosa/gula dalam darah. Perubahan yang timbul karenanya antara lain menjadi lebih sering minum, lebih sering buang air kecil, dan berat badan menurun. Sayangnya, gejala-gejala ini cenderung tidak diperhatikan sampai penderita memeriksakan kadar glukosa dalam darahnya.
 
Salah satu penyebab diabetes adalah pola makan yang berlebih glukosa. Misalnya, terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat. Nasi, salah satu sumber karbohidrat, mengandung glukosa dalam jumlah banyak. Indonesia, dengan makanan pokok utamanya nasi, menduduki posisi keempat dalam hal penderita diabetes terbanyak di dunia. Beberapa makanan lain khas Indonesia seperti dodol dan manisan juga mengandung banyak glukosa. Beberapa panganan manis dari luar negeri seperti roti, puding, dan sirup juga dapat merupakan salah satu penyebab keberadaan 'pengamputasi' ini.

Selain makanan, berikut beberapa yang dapat menjadi faktor penyebab lain.

Faktor Keturunan
Anggota keluarga penderita diabetes memiliki kemungkinan lebih besar terserang penyakit ini.


Virus dan Bakteri
Virus penyebab diabetes adalah rubela, mumps, dan human coxsackievirus B4. Melalui infeksi sitolitik dalam sel beta, virus ini merusak sel. Bisa juga virus ini menyerang melalui reaksi otoimunitas yang menyebabkan hilangnya otoimun dalam sel beta.


Bahan Beracun
Bahan beracun yang mampu merusak sel beta secara langsung adalah alloxan, pyrinuron (rodentisida), dan streptozoctin (produk dari sejenis jamur). Bahan lainnya adalah sianida.


Nutrisi
Nutrisi yang berlebihan juga merupakan faktor risiko penyebab diabetes. Semakin berat badan berlebih akibat nutrisi yang berlebihan, semakin besar kemungkinan seseorang terjangkit diabetes.


Obat Diabetes melitus dengan sirih merah

Khasiat tanaman cantik bernama sirih merah (Piper crocatum) ini memangmencengangkan banyak orang. “Selain Diabetes Melitus dan kanker / tumor, sirih merah juga berkhasiat menyembuhkan penyakit jantung koroner, asam urat, hipertensi, peradangan organ tubuh (paru, ginjal, hati, dan pencernaan), serta lukayang sulit sembuh,” . Segudang khasiat sirih merah itu disebabkan sejumlah senyawa aktif yangdikandungnya, antara lain flavonoid, alkoloid, polevenolad, tanin, danminyak asiri. Senyawa flavonoid dan polevenolad bersifat antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiseptik, dan anti- inflamasi. Sedangkan senyawaalkoloid mempunyai sifat antineoplastik yang juga ampuh menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Diabetes Sembuh dalam tiga Minggu

obat diabetes melitusDiabetes Sembuh dalam tiga Minggu
Ny.Hj. Susiawantari, 51, Jakarta Selatan
Kesibukan bisnisnya yang menyita waktu sering menyebabkan pola makannya tidak terkontrol. Akibatnya sudah sejak lama Ny. Susi mempunyai keluhan kadar glukosa yang selalu naik turun. Secara medis upaya menurunkan kadar gula dalam tubuhnya telah dilakukan. Pengobatan Alternatif dan beragam ramuan herbal juga pernah dicobanya. Namun hasilnya belum begitu memuaskan.
Setelah mengkonsumsi kapsul ekstrak sirih merah dan teh celup sirih merah selama tiga minggu kadar gulanya sudah turun menjadi 260mg/dl. Dan keluhannya seperti lemah, emosional, dan gangguan pada kelenjar tiroid berangsur-angsur sembuh. (sumber: buku sirih merah, bambang sudewo)

Kami menjual Kapsul sirih merah Obat Diabetes Melitus
obat diabetes
Harga: Silahkan Kontak kami
087736710838
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Diabetes dengan judul Obat Diabetes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/obat-diabetes.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Kamis, 15 November 2012

Belum ada komentar untuk "Obat Diabetes"

Posting Komentar