Obat Kanker Ganas

Tumor jinak sering dikatakan tidak berbahaya karena tidak sampai berkembang menjadi kanker. Namun, penyakit ini tetap tidak bisa dianggap enteng karena dapat berakibat fatal pada kesehatan tubuh. Karena sifatnya yang jinak membuat penderitanya kurang tanggap melakukan pengobatan. Padahal, semakin cepat tumor jinak diobati, akan semakin baik hasilnya. Demikian diungkapkan ahli bedah onkologi RS Sanglah Prof. Dr. dr. Ida Bagus Tjakra Wibawa, Sp. B. Onk (K).

Ahli kanker Prima medika Hospital ini mengatakan, tumor jinak biasanya dikelilingi oleh permukaan luar yang menghambat pertumbuhannya sehingga tak sampai berkembang menjadi tumor ganas. Namun pada beberapa kasus, tumor jinak justru dapat berkembang menjadi tumor yang ganas, seperti polip kolon merupakan tanda timbulnya kanker kolon. Sel pada adenoma, menunjukkan tidak normalnya bentuk perkembangan sel. Ketidaknormalan sel tersebut mengakibatkan kasus tumor meningkat menjadi kanker.
Tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti timbul benjolan. Tanda lainnya adalah sakit pada bagian yang ditekan. Ketika suatu bagian tubuh yang diduga terserang kanker ditekan dan menimbulkan sakit, hal ini perlu juga dicurigai. Namun, ia menegaskan, Anda justru waspada, jika benjolan tersebut tidak merasa sakit dan terus membesar. Beberapa kanker justru ditandai dengan benjolan tanpa rasa sakit. “Pada kasus tumor jinak, benjolan biasanya mengalami proses yang lama untuk berkembang menjadi besar. Biasanya membutuhkan waktu puluhan tahun. Namun, jika benjolan cepat membesar, apalagi sebesar bola tenis, hendaknya waspada,” paparnya lebih jauh.

Beda Tumor Jinak dan Ganas
Perbedaan tumor jinak dan ganas adalah, tumor jinak tidak memiliki sel kanker, ketika diangkat jarang tumbuh kembali, tidak menyerang jaringan di sekitarnya. Tumor yang tumbuh di bagian otak yang sensitif kadang – kadang dapat mengancam nyawa. Sedangkan tumor ganas memiliki sel kanker yang dapat memisahkan diri dan berkembang. Walaupun sudah diangkat, tumor ganas sering tumbuh kembali. Tumor ganas menyerang jaringan di sekitarnya baik itu jaringan sehat atau tidak. Sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dan berkembang membuat tumor ganas lainnya. Tumor ganas sering mengacam nyawa.
Ia mengatakan, benjolan pada daerah sekitar leher dapat dicurigai sebagai kanker kelenjar getah bening. Secara fisik gejala kanker kelenjar getah bening dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah digerakkan, dan tidak ada tanda-tanda radang. Namun, tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik ini merupakan limfoma. Gejala kanker kelenjar getah bening lainnya meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi. Hingga kini penyebab kanker kelenjar getah bening belum diketahui secara pasti.

Jika Anda mengalami gejala timbul sebuah benjolan dan tidak menimbulkan rasa sakit di daerah telinga, pipi, rahang, bibir, atau di dalam mulut, cairan mengalir dari telinga, kesulitan menelan atau membuka mulut secara luas, perlu dicurigai sebagai kanker kelenjar ludah.

Ia menegaskan, penanganan operasi di bagian leher atau pipi, merupakan hal yang sulit. Walaupun itu hanya dideteksi sebagai tumor jinak, perlu beberapa prosedur yang harus dilakukan dokter yang memang ahlinya.
Beberapa pemeriksaan dilakukan untuk memastikan benjolan yang ada apakah tumor jinak atau kanker. Setelah melalui beberapa pemeriksaan dan hasil sudah dipastikan, dokter juga akan mempertimbangkan risiko setelah operasi. Biasanya dokter akan menyampaikan terlebih dahulu, tindakan apa yang dilakukan dan risiko yang terjadi. “Tidak begitu mudah untuk menentukan operasinya kapan. Sebaiknya, pemeriksaan juga dilakukan dokter ahli sehingga informasi yang didapat lebih jelas dan akurat,” paparnya.

Ia menyarankan, sebaiknya pengobatan dilakukan sedini mungkin. Saat seseorang merasakan gejala, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter dan melakukan beberapa pameriksaan yang tepat. Jangan mudah percaya dengan pengobatan alternatif yang belum tentu hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.
Ia menyebutkan, tindakan medis yang dilakukan untuk tumor jinak biasanya hanya sampai operasi. Setelah tumor diangkat biasanya tidak akan kembali lagi. Namun, pada kanker, setelah operasi akan dilakukan tindakan kemoterapi dan radioterapi untuk mengantisipasi sel kanker yang menyebar.
Kami menjual Kapsul daun sirsak terbuat dari bahan baku pilihan dan di proses secara higienis, kualitas dijamin.
Untuk pembelian Kapsul sirsak, silahkan kontak kami

obat kanker serviks

Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi:
087736710838

Kami juga menjual kapsul daun sirih merah

daun sirih merah
Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi:
087736710838
 Berikut uraian kandungan gizi dan kegunaan buah, bunga dan biji  sirsak / sirsat untuk kesehatan terutama untuk pengobatan kanker, ambeien, sakit liver, bisul, eksim, rematik, sakit pinggang, dll


Daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.



Nama Umum : Buah sirsak / sirsat
Nama Latin :  Annona muricata L


Nama lain : Soursop (Inggris), Corossol atau Anone (Perancis), Zuurzak (Belanda)  guanĂ¡bana (Spanish), graviola (Portuguese), Brazilian Paw Paw, Corossolier, Guanavana, Toge-Banreisi, Durian benggala, Nangka blanda, and Nangka londa. Kandungan Gizi  buah sirsak adalah sbb:
Buah sirsak terdiri dari 67,5 persen daging buah, 20 persen kulit buah, 8,5 persen biji buah, dan 4 persen inti buah.

Setelah air, kandungan zat gizi yang terbanyak dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9 – 93,6 persen dari kandungan gula total.
 
Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.
Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda).


Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.


Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah.
Konsumsi 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan sehari. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semuanya terbukti secara ilmiah. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).
Sari buah (jus) sirsak di dalam sistem pencerna

Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:
1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Sembuhkan Penyakit Anda dengan Obat kanker Alami, Insyaallah Kami adalaha Solusi Kesembuhan ANDA !!! 
Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami dan konsultasikan penyakit anda 
087 736 710 838
Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh setiap orang. Penyakit ini dikenal sangat ganas yang akan menyerang pertahanan tubuh manusia dengan sangat cepat. Di dunia, sudah ada seratus jenis lebih kanker. Yang mana masing masing nya disebabkan oleh hal yang berbeda beda. Mulai dari virus, pencemaran bahan kimia sampai dengan radiasi. Namun yang jelas selurus jenis kanker ini memiliki satu kesamaan. Yakni tumbuh dan berkembangnya sel yang abnormal.

Read more at http://uniqpost.com/38876/ini-dia-jenis-kanker-yang-paling-ganas/
Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh setiap orang. Penyakit ini dikenal sangat ganas yang akan menyerang pertahanan tubuh manusia dengan sangat cepat. Di dunia, sudah ada seratus jenis lebih kanker. Yang mana masing masing nya disebabkan oleh hal yang berbeda beda. Mulai dari virus, pencemaran bahan kimia sampai dengan radiasi. Namun yang jelas selurus jenis kanker ini memiliki satu kesamaan. Yakni tumbuh dan berkembangnya sel yang abnormal.

Read more at http://uniqpost.com/38876/ini-dia-jenis-kanker-yang-paling-ganas/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Kanker dengan judul Obat Kanker Ganas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/obat-kanaker-ganas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Kamis, 15 November 2012

Belum ada komentar untuk "Obat Kanker Ganas"

Posting Komentar