Terkena Sipilis Harus Bagaimana ?

Anda terkena sipilis ? jangan panik dan tenangkan pikiran dan diri Anda supaya Anda tidak kalut dan drop. Penyakit sipilis jika ditangani dengan baik akan cepat sembuh dan tidak kambuh kambuh lagi. Membiarkan penyakit ini sampai sembuh sendiri ini sangat bahaya karena bakteri bisa mengendap dan kambuh lagi lebih parah.

Bagaimana ciri - ciri orang terkena penyakit sipilis :
Ciri-ciri yang timbul jika terkena Penyakit Kulit Kelamin Sifilis ini adalah benjolan-benjolan di sekitar alat kelamin. Timbulnya benjolan sering pula disertai pusing-pusing dan rasa nyeri pada tulang, mirip seperti gejala flu. Anehnya, gejala-gejala yang timbul ini dapat menghilang dengan sendirinya tanpa pengobatan.
Penyakit Kulit Kelamin Sifilis dapat dikatakan sebagai musuh dalam selimut karena selama jangka waktu 2-3 tahun pertama tidak akan menampakkan gejala mengkhawatirkan. Namun, setelah 5-10, sifilis baru akan memperlihatkan keganasannya dengan menyerang sistem saraf, pembuluh darah, dan jantung. Ada juga yang keluar nanah pada alat kelaminya atau yang disebut gonore.


Obati segera penyakit Anda Jangan tunggu sampai parah !!! 
OBAT SIPILIS 
INSTAN
http://4.bp.blogspot.com/-qMudflI6p9E/T20U3DCpkWI/AAAAAAAAAtM/3kg-XgFdRQU/s320/images.jpg 
Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Tlp/SMS: 087736710838
Tunggu apa lagi ?
Jangan biarkan penyakit ini merenggut hidup Anda....! 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Terkena Sipilis Harus Bagaimana ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudangherbal-ku.blogspot.com/2012/11/terkena-sipilis-harus-bagaimana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: raji - Senin, 19 November 2012

Belum ada komentar untuk "Terkena Sipilis Harus Bagaimana ?"

Posting Komentar